Boys Like Girls

8 Mei

Empat cowok asal Boston, Amerika Serikat, yang tergabung dalam band Boys Like Girls siap menyapa fansnya di Jakarta malam ini di Tennis Indoor Senayan, Senin (25/1/2010).

Martin Johnson (vokal & gitaris), Bryan Donahue (basis), John Keefe (drummer), dan Paul DiGiovanni (gitaris), memilih emo pop sebagai genre musik mereka. Dua album yang telah mereka telurkan, Boys Like Girls (2006) dan Love Drunk (2009) mampu menyedot ribuan fans Indonesia untuk hadir meramaikan lantai Tennis Indoor malam ini.

Para fans yang sejak sore telah menunggu dibukanya pintu Tennis Indoor Senayan, tempat konser yang dihelat oleh Java Musikindo ini. Salah satu lagu yang menjadi hits di beberapa radio dan MTV adalah Love Drunk.

Sejak kemarin, empat personel Boys Like Girls telah tiba di Indonesia. Antusiasme para fans menunggu kedatangan mereka tergambar sejak dari bandara Soekarno-Hatta.

Beberapa di antaranya rela menyambut kedatangan empat cowok yang sukses menjual 700 ribu kopi album perdana mereka, Boys Like Girls. Ada juga yang rela menyambangi hotel tempat mereka di Hotel Ritz Carlton.

Penasaran lihat penampilan mereka? Datang saja ke Tennis Indoor malam ini. Rencananya konser baru akan dimulai pukul 20.00 WIB.pa Jakarta Malam Ini

Tinggalkan komentar